Senin, 04 Juli 2011

Siapakah Sosok Hitam Itu???

Mendung warnai dunia gelapku..
Suram mengisi kebimbangan hatiku..
Cinta…
Bualan akan indahnya cinta buatku buta..
Aku terbalut kebohongan cinta..
Yang menjeratku kuat..
Hinggaku tak berkutik dibuatnya..
Hinggaku tak kuasa menahannya..

Aku terdiam sejenak..
Masuki dunia khayalku..
Hinggaku terpaku dalam lamunan..
Lamunan yang selama ini rasuki rongga dadaku..
Lamunan yang selama ini hantui ruang jiwaku..

Aku terbayang sesuatu..
Sebuah sosok pecahkan lamunanku..
Hamburkan isi pikiranku..
Aku terdiam…
Entah kenapa sosok itu buatku rapuh..
Tangisanpun tak kuasa kubendung..

Secercah kilat menyambar..
Binar kilat terangi sosok hitam itu untuk sekejap..
Dan perasaan takutpun mencuat..
Menyembul ke permukaan jiwaku..
Tanpa kusadari…
Sosok hitam itu mendekatiku perlahan..
Membelai rambutku…

Pukul 2 malam di tengah kamarku..
Petir menyambar sekali lagi..
Kegalauan hatiku semakin memuncak..
Sosok itu mencekik leherku..
Mencengkram tubuhku kuat..
Buatku terkulai lemas dilantai kamarku..

Perlahan sosok itu pergi…
Dikala tertutupnya mataku..
Dikala terhentinya napasku..

Pukul 7 pagi di kamarku..
Aku ditemukan tewas..
Tubuhku terbujur kaku..
Tanpa ada yang tahu..
Siapakah Sosok Hitam Itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar